Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Pengurus DPN Lidik Pro Kunjungi Lokasi Wisata Batu Lohe Desa Balang Butung Kep Selayar

  • Bagikan
Wisata Pantai Batu Lohe Desa Balang Butung Kecamatan Buki Selayar
Foto bersama Ketua Umum Lidik Pro bersama kader Lidik Pro DPD Kep Selayar

Pengurus DPN Lidik Pro, Ketua Umum Bachtiar M didampingi Sekjen Muh Darwis K dan beberapa pengurus DPD Kabupaten Bulukumba menggelar Road Show ke Kepualauan Selayar pada Minggu (30/5/2021).

Selain silaturahmi dengan pengurus DPD, DPD dan PAC Lidik Pro kepulauan Selayar, pengurus DPN juga dijadwalkan mengunjungi lokasi wisata bahari Batu Lohe yang terletak di desa Balang Butung kecamatan Buki.

Ketum tampak didampingi langsung Kader terbaik Lidik Pro yang bahkan sudah menjabat sebagdai Kepala Desa Balang Butung bernama Muslimin untuk berkeliling ke lokasi Wisata.

Pengurus DPN juga mengunjungi Sunari Beach Reasort yang terletak di Tamamelong Kecamatan Bontosikuyu.

Dalam obrolan ringannya, Muslimin menjelaskan kalau kunjung perdana Ketua Umum di daerahnya sudah diagendakan sejak awal tahun 2021 lalu.

Agenda sudah diatur langsung Wakil Ketua Badan Keorganisasian DPN Lidik Pro Rusdi B.

“Alhamdulillah akhirnya Ketua Umum dan Sekjen hadir langsung dalam kegiatan road show tingkat DPN tahun 2021. Kami di Selayar tentu meraih kebanggaan tersendiri, apalagi mereka juga meluangkan waktu meninjau langsung wisata Batu lohe Balang butung yang terus dikembangkan oleh pemdes,” jelas Muslimin.

NGO tingkat nasional dibawah kendali ketua umum yang visioner dan multitalenta, Muslimin yakin mampu mewujudkan Pantai Batu Lohe menjadi destinasi wisata bahari yang Go internasional.

“Beliau sangat mengapresiasi kinerja saya selaku Kepala Desa sekaligus kader Lidik Pro dalam mengembangkan destinasi wisata yang sedang berjalan. Sinergitas dengan berbagai pihak sangat dibutuhkan termasuk NGO dan Wartawan tentunya.” tambah Muslimin. (*ANCA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *