Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Aktivis Lidik Pro Sambangi Rumah Qur’an Buhung Batua Desa Somba Palioi di Kindang

  • Bagikan
Lidik Pro Kindang - Rumah Quran

Sejumlah Aktivis Lidik Pro Kecamatan Kindang kabupaten Bulukumba menyambangi Yayasan Rumah Qur’an Buhung Batua yang terletak di Desa Somba Palioi Kecamatan Kindang pada Rabu (9/6/2021) malam.

Selain silaturahmi, mereka juga membahas soal legalitas Yayasan.

Pada momen itu, Pimpinan Yayasan Rumah Qur’an Buhung Batua Ustadz Risal Sulle S.Ag, menyatakan tekadnya untuk mendirikan pesantren guna mengurangi anak-anak dari pergaulan bebas.

Selain itu, Ia ingin menanamkan akhlakul karimah dan budi pekerti didalam hatinya serta ingin mengajak anak-anak untuk mencintai dan mendekatkannya dengan Al-Qur’an.

“Saya termasuk orang yang sangat prihatin dengan keadaan anak-anak saat ini mereka sibuk dengan gadget bahkan tidak peduli dengan Al-Qur’an. Selain itu, Saya juga bercita-cita ingin mendirikan pesantren agar mampu mencetak generasi mendatang yang Qur’ani,”Tuturnya.

Aktivis Lidik Pro Husaini mengajak seluruh elemen untuk mendukung keberlangsungan rumah qur’an.

“marilah kita saling merangkul, berembuk duduk bersama, bermusyawarah demi kepentingan orang banyak, kita harus berjuang sama-sama supaya apa yang di impikan mudah-mudahan bisa segera terwujud,” singkat Husaini.

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *