Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Silaturahmi, Pengurus DPP Lidik Pro Sulsel Bangun Sinergitas antar NGO

  • Bagikan

Pengurus DPP Lidik Pro Sulsel Faried Syaffry berkunjung ke Takalar dalam rangka menghadiri acara syukuran di Dusun Pajukukang Desa Moncongkomba pada Takalar (20/06/2021) siang.

Momen berbahagia itu menjadi ajang silaturahmi antar NGO dari Lidik Pro Sulsel, LSM Barisan Pemerhati Kemanusiaan Amanah (LSM BAPAKA) , serta organisasi RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kabupaten Takalar.

Tampak terbangun komunikasi yang baik oleh Ketua Umum LSM BAPAKA, Mirwan.SH dan pengurus lainnya seperti Drs H.Syukri M.pd Dg Lawang, Bakhtiar Dg Bundu dari Maros, dan ketua Organisasi RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kabupaten Takalar beserta anggotanya.

Faried Syaffry mengutarakan jika dirinya bersyukur bisa duduk bersama dengan NGO lainnya dalam sebuah acara syukuran sehingga terbentuk sebuah komunikasi untuk kemaslahatan orang banyak.

“Sinergitas antar aktivis itu dipandang perlu dalam mewujudkan informasi dan pergerakan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, sosial, hukum dan lainnya,” singkat Faried Syaffry.

Demikian juga Jufry, bahkan Ia menambahkan kalau LSM BAPAKA akan menggelar rakerwil dalam beberapa waktu ke depan.

“Insya Allah, dalam waktu dekat kami akan menggelar rakerwil, dengan harapan kami bisa lebih dipermantap kedepannya dalam membangun silaturahmi agar bisa menjadi mitra pada semua instansi pemerintah maupun masyarakat,” terang Jufry,SH Dg. Beta

Mirwan.SH dan aktivis lainnya mendoakan,” semoga cucu dari Ketua OKK selalu diberi kesehatan dan agar kelak bisa menjadi anak yang berbakti untuk kedua orang tua”, ucapnya.

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *