Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Husaini : Sesuai Mandat, Lidik Pro DPD Kutai Timur di Kaltim Terbentuk

  • Bagikan
LIDIK PRO DPD KUTAI TIMUR - KALTIM
Pengurus DPD Lidik Pro Kutai Timur Kaltim

Kaltim – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Provinsi Kalimantan Timur akhirnya terbentuk sesuai dengan mandat khusus terhadap kader Lidik Pro di Wilayah itu.

Hal ini dilaporkan langsung Husaini usai menggelar rapat koordinasi dengan beberapa pengurus DPD Kutim

Husaini menjelaskan jika dirinya bersama kader lainnya bahkan langsung bermanuver ke tingkat Dewan Pimpinan Cabang ( Kecamatan).

“Insya Allah sisa menunggu SK Defenit dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) oleh Ketua Umum dan Sekjen di pusat. Kami sudah melakukan pembentukan DPD dan beberapa sayap DPC di tingkat Kecamatan,” tulis Husaini melalui WA miliknya.

Misalnya saja, lanjut Husanini, Pada Hari Senin (12/01/21) siang, pegurus DPD Kutim melakukan sosialisasi sekaligus penjaringan calon kader di kecamatan Rantaupulung.

Sosialisasi terhadap tokoh masyarakat Bapak Amir dan didampingin tokoh pemuda bernama Ando.

Tokoh Masyarakat dan Pemuda ini menyatakan diri siap membantu pengembangan Lidik Pro Kutim.

“Insya Allah, Kami akan bantu dan turut langsung dalam pengembangan sayap lembaga sosial dan investigasi ini. Kami bersyukur kalau ada lembaga kontrol sosial di daerah ini. Sinergitas dengan masyarakat dan pemerintah tentu diperlukan dalam rangka mewujudkan pembangunan nasional,” jelas Amir.

Senda dengan Amir, Ando juga berkomitmen akan segera melakukan reqruitmen calon kader Lidik Pro di Kecamatan kecamatan Rantaupulung.

“Kita harus segera bergerak untuk Lembaga Sosial,Investigasi dan Informasi Kemasyarakatan ini. Ini adalah amanat yang harus dijalankan,” tegas Ando. (Hus)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *