Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Itha Fadilah Mulai Mengembangkan Pokja Srikandi Lidik Pro Bontotiro

  • Bagikan
Srikandi Lidik Pro bontotiro 2021
Itha Fadilah (4 dari kiri) Ketua Srikandi Lidik Pro

Ketua Srikandi Lidik Pro Kabupaten Bulukumba Nurhaedah silaturahmi sekaligus kunjungan kerja ke Srikandi-srikandi Lidik Pro Kecamatan Bontotiro pada Jumat (11/6/2021) sore.

Kunjungan Nurhaedah yang tergabung dalam kegiatan roadshow pengurus DPD kabupaten Bulukumba menjemput berkas srikandi yang sudah mengisi formulir serta menandatangani fakta integritas.

Ketua Srikandi kecamatan Bontotiro Itha Fadilah alias Itha tampak mengembalikan formulir dan fakta integritas yang sudah terisi kepada Nurhaeda.

“Itha Fadhillah adalah Ketua Srikandi Lidik Pro Kecamatan Bontotiro, ini eksovisio karena suaminya adalah Ketua DPC di Bontotiro. Salah satu tugas utamanya pada program kerja adalah membentuk kelompok kerja (Pokja) pada masin-masing desa. Hari ini Kami jemput datanya karena kebetulan saya ikut dalam rombongan roadshow DPD,” jelas Nurhaedah.

Itha melaporkan jika dirinya sudah mulai mengembangkan Srikandi di Kecamatan Bontotiro, Ia mengawali langkahnya mulai dari pengurus kecamatan kemudian akan dilanjutkan pembentukan pokja-pokja ke beberapa desa.

“Sementara ini, pemantapan di Kecamatan dulu, setelah ini Kami lanjut ke desa-desa untuk Pokjanya,” kata Itha. (*BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *