Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Dikawal Garda ,Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel Sambangi Kades Pa’rasangan Beru

  • Bagikan

Ketua DPP Lidik Pro Sulsel Muh Kemal memenuhi undangan silaturahmi Kepala Desa Pa’rasangan Beru Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar pada Minggu (6/6/2021) siang.

Selain hubungan kekerabatan Kades Pa’rasangan Beru, Burhanuddin Dg. Miala dengan Ketua JOIN Kabupaten Gowa, Hendra Susanto, Lidik Pro adalah sebuah lembaga mitra.

Muh. Kemal tampak dikawal langsung oleh beberapa Garda DPP LIDIK PRO Sulsel yang dikomandoi oleh Daeng Ali.

Dalam orbrolan ringan, Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Gowa Hendra sempat menyinggung pemberitaan negatif seputar kepala desa Pa’rasangan Beru.

Setelah ngobrol santai dengan Kepala Desa, Kami menilai ada yang tidak sesuai dengan konten pemberitaan negatif itu.

“Kami sinyalir kuat ini ada gerakan politik oleh oknum yang tak senang dengan kepemimpinan Burhanuddin selaku Kades Pa’rasangan Beru, sehingga terbitlah pemberitaan negatif yang menyudutkan beliau”, tutur Hendra.

Ditempat yang sama, MZ Nurdin Ahmad, yang saat ini menjabat ketua OKK DPD JOIN Gowa mengungkapkan bahwa adanya Indikasi-indikasi yang terlihat momentum dan celah kebijakan yang dikeluarkan oleh Kades Pa’rasangan Beru selalu dicari-cari kesalahannya dengan upaya untuk mencemarkan nama baiknya, terangnya.

Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, M. Kemal yang diundang makan bareng dan ngopi bersama dikediaman rumah Kades Pa’rasangan Beru, mengungkapkan bahwa sosok Burhanuddin memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan tegas, disamping beliau yang memiliki latar belakang TNI namun kebijakannya begitu kondisional dan proporsional sehingga masyarakatnya banyak mengidolakannya, tutur Kemal.

Disaat yang sama, Kades Pa’rasangan Beru, Burhanuddin Dg. Miala saat diambil keterangannya berharap kepada pihak yang selalu melakukan upaya mencemarkan nama baik saya, bahkan segala upaya memutar balikkan fakta, seharusnya kita bersama-sama membangun desa ini, bukannya malah berupaya untuk merusak citra saya di masyarakat, tegasnya.(*)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *