Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

DPD LIDIK PRO Maros Sukses Gelar Live Musik Bersama Musisi Lokal

  • Bagikan

Lidikpro.or.id,_|| DPD LIDIK PRO ( lembaga investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara ) Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan menggelar acara Live Musik. Sabtu 09, oktober 2021 di jalan Asalea terminal lama Maros, acara LIDIK PRO Live Music diselenggarakan dengan meriah dan bersamaan ultah Irfan AB yang menjabat anggota DPRD provinsi Sulsel Bersama Ibu Bupati Maros.

Adapun acara ini dimulai pada pukul 19.00 Wib dan diramaikan dengan pengunjung dan pemilik cafe kountener makanan dan minuman, acara itu juga menghadirkan, band indie lokal asal Maros dari Komunitas Musisi Maros ( KMM ) Erick Papa. J, Joker hitam dan VJ. Rianti sebagai bintang tamu utama yang menghibur para pengunjung.

Erick Satriyo sempat berduet bernyanyi bersama ibu Bupati yaitu lagu dari Anima yang berjudul bintang dan beberapa lagu dari Erick Satriyo sendiri.

“Kami sangat berterima kasih kepada pelaksana kegiatan yakni Lidik pro Maros dan tidak lupa kepada bapak bupati maros Chaidir Syam dan ibu bupati telah mensupport kami dibidang seni semoga kedepannya musisi di Maros dapat mengembangkan bakat-bakatnya dibidang seni”.

Ketua DPP LIDIK PRO Sulawesi Selatan, Kemal Situru mengapresiasi kepada panitia acara yang sukses menyelenggarakan acara. “Saya melihat acara ini sangat sukses. Konsep yang sangat matang, dan cara panitia menyelesaikan permasalahan di lapangan sangat baik. Saya rasa, kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh untuk prodi-prodi lainnya, ungkapnya.

Terpisah, Sekretaris panitia Lidik Pro Maros Andi Bati Alwa mengungkapkan bahwa kami tetap menjaga protokol kesehatan dimana kami menghimbau pengunjung untuk mencuci tangan dan memakai masker dan semoga kedepannya Lidik Pro Maros dapat melahirkan musisi-musisi yang berbakat di bidang seni.

“Mereka dengan leluasa menikmati jalannya acara dengan menyantap makanan ataupun minuman. Penonton terlihat sangat antusias saat menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan band band lokal juga saat tampil. Kehadiran tiga musisi lokal ini juga ikut memeriahkan acara, pengunjung juga ikut menikmati music”.(*)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *