Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

DPP Lidik Pro Sulsel Pekan Ini Bakal Kunjungi Pasukan Garda

  • Bagikan

LidikPro_Sulsel || Pasca lebaran ini, Dewan Pimpinan Provinsi Sulawesi Selatan (DPP SULSEL) Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) bakal melakukan kunjungan pekan ini ke pengurus Garda Lidik Pro Sulsel.(19/5/2021)

“Kunjungan ini disamping sebagai momentum silaturahim pasca lebaran idul fitri 1442 H, juga sebagai langkah dalam mensolidkan dan menjaga kekompakan pengurus, khususnya Garda dimana sebagai laskar terdepan dalam menjalankan roda lembaga sebagai pilar dalam pro rakyat”, tutur Aimal Situru Ketua DPP Lidik Pro Sulsel.

Untuk diketahui, bahwa Garda Lidik Pro Sulsel berdomisili tersebar di beberapa daerah di wilayah sulsel, namun pada rencana pekan ini akan melakukan kunjungan kedaerah yang dekat dengan Makassar, seperti Gowa dan Takalar, jelas Aimal yang akrab disapa Pak Kemal.

Insya Allah, kegiatan ini bakal kami lakukan sekali hingga dua kali sebulan demi menjaga kebersamaan dalam menjalankan marwah lembaga yang kita cintai dan banggakan bersama ini, tegasnya lagi.

Tak hanya itu, dikalangan pengurus DPP Lidik Pro Sulsel sendiri akan kami kumpulkan untuk melakukan rapat konsolidasi lembaga, dimana 2 bulan terakhir ini banyak fakum dikarenakan kita lebih memfokuskan diri kepada ibadah puasa ramadhan, ungkap Aimal kembali.

Harapan kami, mewakili rekan-rekan pengurus DPP Lidik Pro Sulsel kunjungan ini makin mempererat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan roda lembaga di Sulawesi Selatan ini, tutupnya.(KML)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *