Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Keren, DPD LIDIK PRO Maros Gelar Bazar Musik

  • Bagikan

Lidikpro.or.id,_|| DPD LIDIK PRO ( Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara ) Kabupaten Maros Propinsi Sulawesi Selatan menggelar acara Bazar musik yang menarik. Sabtu 25 September 2021 di jalan gladiol no 3 di cafe Flamboyan, acara LIDIK PRO Bazar Music diselenggarakan dengan meriah.

Adapun acara ini mulai dibuka umum pada pukul 19.00 Wib dan diramaikan bazar makanan dan minuman, acara itu juga menghadirkan, band indie lokal asal Maros dari Komunitas Musisi Maros ( KMM ) Joker hitam dan VJ. Rianti sebagai bintang tamu utama.

Ketua DPP LIDIK PRO Sulawesi Selatan Kemal Situru, berikan DPD LIDIK PRO Kab. Maros apresiasi serta kepada panitia acara yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya melihat acara ini sangat sukses. Konsep yang sangat matang, dan cara panitia menyelesaikan permasalahan di lapangan sangat baik. Saya rasa, kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh untuk program DPD-DPD lainnya, tuturnya.

Terpisah dengan ketua panitia Bazar Lidik Pro Maros, Amru Rizal mengungkapkan bahwa Kami tetap menjaga protokol kesehatan dimana kami juga menyediakan masker, dan alat cuci tangan. Dan sebanyak 500 kupon lebih yang kami jual sudah memadati lokasi Bazar.

“Mereka dengan leluasa menikmati jalannya acara dengan menyantap makanan ataupun minuman. Penonton terlihat sangat antusias saat menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan band-band lokal juga saat tampil. Kehadiran dua band lokal ini juga ikut memeriahkan acara, pengunjung juga ikut menikmati music”.

Sementara, Sekjen DPN LIDIK PRO, Darwis K saat dimintai tanggapannya terkait Bazar Musik oleh DPD LIDIK PRO Maros ini, mengatakan bahwa “Saya mengapresiasi langkah dan kerja nyata DPD Maros semoga kegiatan kedepan lebih kepada pendekatan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya berkumpul dan berserikat, apa lagi bazarnya punya target untuk membantu masyarakat yang kurang mampu”, terangnya.(*)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *