Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Pengurus DPN Bersama Dewan Pembina Kunjungi Sekretariat DPP Sulsel

  • Bagikan
Foto: Ketua DPN LIDIK PRO, Bachtiar Muslimin (Duduk Tengah), Ketua Dewan Pembina DPP LIDIK PRO Sulsel, Nirwan Arifuddin,SH (Duduk kiri), Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru (Duduk Kanan), dan pengurus DPD LIDIK PRO Kota Makassar dan DPD LIDIK PRO Gowa.(Minggu.4/7/2021)

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) LIDIK PRO bersama rombongan berkunjung ke sekretariat baruDPP LIDIK PRO Sulsel yang terletak di Jln. A.P.Pettarani Kota Makassar pada Minggu (4/7/2021) sore.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPN LIDIK PRO, Bachtiar Muslimin yang didampingi Ketua Dewan Pembina DPP LIDIK PRO Sulsel Nirwan Arifuddin SH, Ketua DPD LIDIK PRO Kab. Gowa Ibrahim Sanduan, dan Ketua DPD LIDIK PRO Kota Makassar Natsir Mangung, serta para pengurus DPN maupun pengurus DPD Gowa dan Makassar.

Pada kesempatan sore itu, yang banyak dihadiri oleh pengurus DPD LIDIK PRO Kota Makassar dibawah kepemimpinan ketua DPD, Natsir mendengarkan langsung penyampaian dari Ketua DPN LIDIK PRO, Bachtiar Muslimin terkait pengembangan lembaga kedepannya yang banyak menitikberatkan berbasis IT (Informasi Teknologi).

Baca Juga : Kunjugi Sekretariat DPP, Nirwan Bakar Semangat Kader Lidik Pro Sulsel

NIRWAN ARIFUDDIN SH

Selain itu, Ketua DPD LIDIK PRO Gowa, Ibrahim yang juga hadir dalam pertemuan itu saat memberikan penyampaiannya ditengah-tengah rapat berlangsung, bahwa DPD Gowa terus bergerak dan salah satunya sedang mematangkan kepengurusan ditingkat kecamatan.

Ditempat yang sama, Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru selain mengucapkan rasa syukur dan terimah kasihnya karena telah berkunjung ke Sekretariat kami di DPP, juga saat rapat menjelaskan bahwa apabila kepengurusan ditingkat DPD sudah mencapai 90% di Sulsel, maka kita akan melakukan deklarasi besar-besaran di Kota Makassar dan menghadirkan pengurus DPD LIDIK PRO Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel, jelas yang akrab dipanggil Pak Kemal.

Rapat koordinasi yang dikemas dalam suasana santai di Sekretariat DPP LIDIK PRO Sulsel itu, juga dihadiri oleh Ketua Jurnalis Online Indonesia Kota Makassar (JOIN Makassar), Sabri, S.kM.,M.Kes dan menyaksikan langsung kegiatan tersebut.

“Saya salut dengan gaya profesionalisme dan kebersamaan yang dibangun dalam lembaga LIDIK PRO ini, selain itu juga saya melihat lembaga ini selangkah lebih maju dalam tinjauan lembaga yang berbasis IT seperti misalnya keanggotaan yang terakomodir dalam sebuah Aplikasi SISKO (Sistem Komunikasi), dan memiliki aplikasi Play Store bernama LIDIK PRO yang dapat diakses oleh semua kalangan dalam mengakses keanggotaan,” tutur Sabri yang juga adalah Pimpinan Umum media online rakyat.news

“Tak hanya itu tambahnya, lembaga LIDIK PRO ini juga memiliki media online serta portal khusus yang terintegrasi dengan kegiatan di kelembagaan seperti lidikpro.or.id dan suaralidik.com,” tambah Sabri.

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *