Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Kunjugi Sekretariat DPP, Nirwan Bakar Semangat Kader Lidik Pro Sulsel

  • Bagikan
NIRWAN ARIFUDDIN SH

Kunjungan perdana Ketua Dewan Pembina Lidik Pro Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sulawesi Selatan Nirwan Arifuddin SH membakar semangat kader Lidik Pro pada Minggu (4/7/2021) sore.

Diketahui, sekretariat DPP Sulsel sebelumnya yang terletak di tanjung bunga kota Makassar kini dipindahkan ke jalan AP Pettarani pada pekan lalu.

Baca Juga : Nirwan Arifuddin : Mendukung Finansial Mandiri, Lidik Pro Hadirkan Koperasi

Kedatangan Nirwan disambut langsung Ketua DPP Sulsel Muh Kemal Situru bersama jajaran.

Selain itu, tampak Ketua DPD Kabupaten Gowa Ibrahim Sanduan, Ketua DPD Kota Makassar Natsir Mangung setta pembina Lidik Pro DPD Kabupaten Bulukumba Faisal ST dan beberapa Srikandi dan Garda.

Nirwan dalam sambutannya menyebutkan perjalanan Lidik Pro yang terus mengembangkan sayap dalam mewujudkan cita-cita organisasi dan peran aktif pembangunan nasional.

“yang kurang hari ini kita akan benahi secara bersama-sama,teruslah bekerja ikhlas untuk kemaslahatan orang banyak terutama dalam kegiatan sosial, investigasi dan informasi kemasyarakatan, Insya Allah, Tuhan Maha melihat dan mengetahui niat dan perbuatan kita.” sambut Nirwan.

“Komitmen untuk terus berbuat dan menabur kebajikan harus ditanamkan di dalam hati kita sebagai kader Lidik Pro. Rezki tidak akan tertukar, Allah maha pemurah dan mengetahaui, jika tidak diberikan di dunia, insya Allah akan didapatkan di akhirat,” bakar Politisi dan Ketua Umum Puskud Sulsel itu.

Kunjungan yang dikemas dalam ajang silaturahmi antar DPP Sulsel, DPD Gowa dan Makassar itu, Nirwan akan menyalurkan bantuan langsung khusus pembenahan sekretariat DPD Sulsel yang baru itu. (*KML)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *