Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Tinjau Langsung Lokasi Sekretariat Baru

  • Bagikan
Ketua DPP Lidik Pro Sulsel

Pengurus DPP Lidik Pro Provinsi Sulawesi Selatan akan meninjau lokasi sekretariat baru yang terletak di Jl Andi Pangeran Pettarani Kota Makassar pada Senin ( 14/6/2021) sore.

Hal ini disampaikan langsung ketua DPP Lidik Pro Sulsel, M. Kemal bahwa dirinya bersama beberapa pengurus DPP akan berkunjung sore ini ke sekretariat baru, dimana sebelumnya berada di daerah Tanjung Bunga, Makassar.

Baca Juga : Sekretariat Lidik Pro DPP Sulsel Akan Dipindahkan Ke Jantung Kota Makassar

Kunjungan itu merupakan tindak lanjut rapat koordinasi pada Sabtu (12/6/2021) kemarin di salah satu warkop oleh pengurus DPP.

Selain pemindahan lokasi sekretariat ke tempat yang lebih stategis, mereka juga membahas langsung pembenahan sekretariat.

Tak hanya itu, Bendahara DPP Lidik Pro Sulsel, M. Thoha Hasli saat dikonfirmasi terkait agenda DPP sore ini, mengatakan via telpon bahwa dirinya saat ini sedang berada diluar kota, dan rencananya hari sabtu yang akan datang beliau akan kembali ke Makassar dan meninjau sekretariat baru nantinya.

Sementara, Ketum dan Sekjen DPN Lidik Pro, Bachtiar Muslimin dan M. Darwis K mengapresiasi capaian tahap demi tahap serta upaya yang terus dilakukan oleh DPP Lidik Pro Sulsel dalam pengembangan roda lembaga di Sulsel.

“Eksistensi pergerakan DPP Lidik Pro Sulsel saat ini makin matang, dan itu terlihat dari beberapa kegiatan yang dilakukannya, kendati masih diselimuti kondisi pandemi covid19, namun itu tak menyurutkan semangat dan motivasi rekan-rekan di DPP Sulsel,” tutur Darwis .

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *