Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Andi Riyal Tegaskan, Pengurus DPC Bonto Tiro Tetap Berjalan Sesuai Pedoman Organisasi

  • Bagikan
Andi Riyal - Lidik Pro Bonto tiro
pertemuan Pengurus DPC Lidik Pro Bonto tiro di Kediaman salah satu Garda di Dusun Jannaya Desa Dwi tiro Kecamatan Bonto tiro Pada Selasa (15/06/2021) sore.

Ketua Lidik Pro DPC Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba Andi Riyal menegaskan agar seluruh pengurus DPCnya tetap kompak dan berjalan sesuai dengan pedoman organisasi.

Ini ditegaskan pada pertemuan Pengurus DPC Lidik Pro Bonto tiro di Kediaman salah satu Garda di Dusun Jannaya Desa Dwi tiro Kecamatan Bonto tiro Pada Selasa (15/06/2021) sore.

Menurut Andi Riyal, Lidik Pro memiliki konsep tersendiri dalam mencapai visi misi organisasi.

Lidik Pro hadir tidak sekedar melakukan aksi unjuk rasa melainkan ada pergerakan di bidang sosial, pendidikan dan media.

Baca Juga : Itha Fadilah Mulai Mengembangkan Pokja Srikandi Lidik Pro Bontotiro

Selain itu terdapat program kerja jangka panjang dan pendek.

“Konsepnya jelas, sisa kita jalankan saja sesuai dengan pedoman organisasi kita. Mari kita belajar besama-sama, saling mengisi kekurangan yang ada dan terus menjaga kekompakan,” tegas Andi Riyal.

Dalam fakta integritas, jelas loyalitas sangat penting dalam berorganisasi.

“Sistem administrasi yang dicanangkan oleh pengurus DPN mengajarkan kepada kita semua bagaimana cara berorganisasi yang baik dan benar,” lanjut Andi Riyal.

Di hadapan kader, Andi Riyal mengaku jika dirinya juga mulai dari nol.

“Saya juga belajar dari Nol, perlahan mulai faham bagaimana cara berorganisasi yang sebenarnya. melalui Lidik Pro saya baru mulai faham dasar-dasar organisasi, manajemen organisasi, berintraksi dan bersinergi, hingga masuk ke kegiatan-kegiatan investigasi dan jurnalistik,” lanjutnya.

Ia juga bertekad akan terus mengembanganka lembaga yang diembangnya.

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *