Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Lidik Pro Gowa Turut Serta Dalam Patroli PPKM Mikro di Bontomarannu

  • Bagikan
Lidik Pro Gowa Patroli PPKM - Ibrahim Sanduan
Patroli PPKM Mikro Kecamatan Bontomarannu

Ketua DPD Lidik Pro Kabupaten Gowa Ibrahim Sanduan turut serta dalam kegiatan patroli Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa pada Selasa (13/7/2021) malam.

Pantauan langsung media, Ibrahim Sanduan bergerak bersama Personil Polsek Bontomarannu, Danramil 1409 – 03/ Bontomarannu, Camat dan Lurah dan Desa se-kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa.

Baca Juga : Ketua Lidik Pro Gowa Hadiri Undangan Launching Kampung Inggris di BBMP

Sebelum patroli, mereka tampak menggelar apel persiapan PPKM ) Mikro pada Selasa (13/7/2021) malam di Halaman kantor Polsek Bontomarannu.

Kegiatan Patroli ini merupakan tindaklanjut Surat Edaran (SE) Bupati Gowa nomor 440/177/ Tapom. tertanggal 6 juli 2021

Kata Ibrahim, Patroli ini mengingatkan masyarakat untuk melakukan kegiatan menjual, hingga pukul 19.00′ kecuali penjual makanan online sampai pukul 22.00 WITA.

“Kami mengingatkan agar mengikuti protokol kesehatan dan pembatasan kegiatan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan,” singkat Ibrahim.

“Ini merupakan tindaklanjut SE Bupati tentang pembatasan kegiatan masyarakat di tengah pandemi covid-19, setelah ini Kami akan bergerak di sepanjang jalan poros Malino,”singkat Iptu Bahtiar.

Usai apel, mereka tampak melakukan patroli di sepanjang jalan Poros Malino yang di awali dari pintu masuk kecamatan Bontomarannu depan Perumahan Bumi Batara Mewang Permai (BBMP) sampai batas kecamatan Bontomarannu di desa bili-bili.

Sepanjang patroli, mereka mengingatkan warga untuk melakukan kegiatan menjual, hingga pukul 19.00′ kecuali penjual makanan online sampai pukul 22.00 WITA.

Dengan pendekatan persuasif, beberapa kafe sempat dibubarkan oleh petugas.

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *