Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Pengurus dan Pembina Lidik Pro Kepulauan Selayar Silaturrahmi ke DPD Bulukumba

  • Bagikan
Lidik Pro Selayar
Suasana SIlaturrahmi di Sekret Pembantu DPN Kab Bulukumba

Beberapa pengurus beserta pembina Lidik Pro Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Kepulauan Selayar bersilaturrahmi ke pengurus DPD Kabupaten Bulukumba pada Sabtu (22/5/2021) sore.

Selain Silaturahmi, kader juga akan mengikuti pelatihan jurnalis tingkat dasar dalam rangka menunjang website informasi Lidik Pro sebagai pusat informasi bagi kader dan publik.

Kehadiran mereka mendapatkan apresiasi langsung dari Ketua Umum dan Sekjen.

“Saudara kita Muslimin ini salah satu pelopor beridirnya Lidik Pro pada 5 tahun silam, loyalitas dan dedikasinya terjaga karena menjalankan lembaga sesuai dengan AD/ART yang ada”, apresiasi Sekjen Lidik Pro Muh Darwis K

Aktivis senior Lidik Pro kelahiran Kepulauan Selayar, Muslimin menilai dan yakin Lidik Pro mampu dan tetap eksis berjalan sesuai dengan cita-cita lembaga pada era digital ini.

Peran aktif Lidik Pro dalam pembangunan nasional sangat jelas tertuang dalam cita-cita lembaga.

“Saat ini kita sedang berhadapan dengan dunia digital, segala informasi ada dalam genggaman kita,olehnya itu bukan saja pada pemerintahan, NGO juga harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi semakin maju”, jelas Muslimin.

Lanjut Muslimin ,”Kader-kader Lidik Pro harus memiliki SDM yang mumpuni agar bisa mendukung informasi digital lembaga yang terus dikembangkan oleh DPN”, tutup Muslimin.

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *