Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Pengurus DPN dan Ketua DPP Lidik Pro Sulsel Sambangi Sekretariat DPD Gowa

  • Bagikan
Sekretariat Lidik Pro DPD Kabupaten Gowa
Kunjungan Kerja pengurus DPN ke DPD Gowa

Sesuai dengan Agenda Roadshow, Pengurus DPN Lidik Pro terdiri dari Ketua Umum, Sekjen dan pengurus lainnya mengunjungi sekretariat DPD Lidik Pro Kabupaten Gowa Provins Sulawesi Selatan.

Didampingi Ketua DPP Sulsel Muh Kemal, Ketua Umum Bachtiar M dan Sekjen Muh Darwis K tampak disambut langsung Ketua DPD Gowa Ibrahim Sanduan dan pengurus lainnya.

Mereka tiba di Sekretariat DPD Gowa yang terletak di Jln Poros Malino Kelurahan Borong Loe Kecamatan Bontomarannu pada Senin (7/6/2021) malam.

Muh Darwis dalam arahannya menjelaskan bahwa memasuki tahun 2021, dinamika lembaga cukup dinamis pada berbagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Sulawesi selatan.

“Ini salah satu dampak carut marutnya sistem administrasi pada tingkat DPD, sehingga dalam roadshow tahun 2021 ini, Kami juga sekaligus meminta kepada semua Ketua-ketua agar menerapkan sistem administras lembaga, ini tidak hanya terjadi pada Gowa namun pada bebeapa DPD lainnya,” jelas Darwis.

Di tempat yang sama, Ibrahim Sanduan menyebutkan jika dirinya akan segera melakukan revitalisasi juga pada internal DPD Gowa.

“dalam waktu dekat ada perubahan nama-nama pengurus pada struktur DPD, karena sebagian besar kurang aktif dalam berogranisasi”, singkatnya. (*BCHT)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *