Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Jelang Pengkaderan, DPD Lidik Pro Bulukumba Kembali Konsolidasi

  • Bagikan
Konsolidasi DPD Bulukumba

Menjelang kegiatan pengkaderan angkatan pertama calon kader Lidik Pro DPD Kabupaten Bulukumba, pengurus kembali menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus-pengurus DPC se-Bulukumba.

Konsolidasi berlangsung pada hari Rabu (9/6/2021) di warkop Dg Sija kota Bulukumba.

Mereka tampak membahas agenda pengkaderan yang dijadwalkan pada bulan Juni 2021 tahun ini.

Pembina Lidik Pro Faisal ST bersama Muhammad Jamil, Rajab Ali dan Herman turut serta dalam konsolidasi bersama Ketua DPD Lidik Pro Bulukumba Muh Ilham Nur.

Dalam arahannya, Faisal alias ichal memberikan masukan kepada semua calon dan kader agar mengikuti tata tertib kegiatan serta protokol kesehatan yang ada.

Selain itu, Ia juga menyebutkan bahwasannya dinamika dalam berlembaga pasti ada dan itu salah satu barometer hidup matinya sebuah organisasi.

Baca juga : Ketua DPD Lidik Pro Bulukumba Serahkan 1 Unit Komputer Untuk Sekretariat DPC Kindang

“tentang pengkaderan dan dinamika lembaga, selaku pembina memberikan beberapa masukan agar mengikuti tatib agenda yang ada. Soal polemik internal atau yang lainnya itu hanya sebuah dinamika lembaga dan masih wajar-wajar saja dalam sebuah organisasi,” jelas jebolan Fakultas Tehnik Unhas ini.

Intinya, kata Ichal, ” mari sama-sama belajar berorganisasi yang baik dan benar sesuai dengan visi dan misi lembaga yang tertuang dalam AD/ART serta peraturan organsasi yang ada,” lanjutnya.

Ilham Nur pada momen yang sama juga menuturkan hal yang sama.

Ia menekankan agar menjaga tali persaudaraan yang sudah terjalin sejak lama.

“Berangkat secara bersama-sama, bekerja dengan cara yang sama serta dengan tujuan yang sama pula, Saya termasuk belajar juga dalam berorganisasi dan berupaya memberikan yang terbaik untuk organisasi yang kita cintai ini,” kata Ilham.

“Saya senang jika ada teman yang mengritik saya dan memberikan masukan positif demi kemajuan lembaga”, lanjutnya. (*SDR)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *