Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Plt Ketua Lidik Pro DPD Kota Makassar Konsultasi Langsung kepada Sekjen

  • Bagikan
Lidik Pro Kota Makassar - Natsir M

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lidik Pro Kota Makassar konsultasi langsung kepada Sekjen Lidik Pro Muh Darwis K dalam momen Road Show Pengurus DPN lintas daerah pada Senin (7/6/2021) sore.

Plt Ketua DPD Lidik Pro Natsir M selaku pengurus harian banyak bertanya seputar manajemen dan administrasi lembaga sesuai dengan peraturan organisasi dan standar prosedur operasional (SOP) organisasi.

Selain itu, Natsir berkomitmen segera action mewujudkan amanat lembaga sesuai dengan SK yang diterimanya.

“Ini kegiatan roadshow lembaga, kebetulan pengurus DPN seperti Ketua Umum dan Sekjen juga turut hadir jadi bisa langsung konsultasi. Lembaga ini tertib administrasi dan memiliki konsep tersendiri dalam menjalankan roda organisasi untuk pencapaian cita-cita organisasi,” kata Natsir.

Baca Juga : Ketua DPD Lidik Pro Bulukumba Serahkan 1 Unit Komputer Untuk Sekretariat DPC Kindang

Pada kesempatan itu juga, Natsir melaporkan perkembangan Lidik Pro Makassar seperti letak dan kondisi sekretariat serta calon-calon kader yang mempunyai potensi sesuai dengan bidang dan badan nomenklatur lembaga.

“Insya Allah, Lidik Pro di Kota Makassar akan berjaya kembali,pengembangan dan kemajuan Lembaga edukatif dan informatif yang bergerak di bidang sosial, pendidikan, investigasi dan penyebaran informasi ini menjadi priorotas utama Saya selaku Ketua,” tegas Natsir.

Sebelumnya Ketua DPD Lidik Pro Makassar periode 2017-2022 dijabat oleh Annas Batara namun Ia banyak bergerak di kabupaten Toraja Utara sehingga dilakukan PAW dan upaya ravitalisasi.

Hal ini diungkapkan langsung Sekjen Lidik Pro Muh Darwis K didampingi Ketua DPP Sulsel Muh Kemal.

“Annas masih kader Lidik Pro, Ia bergeser ke DPD toraja Utara, sementara DPD kota Makassar Natsir M menjadi plt sesuai SK dari DPN,” singkat Darwis. (*JJ)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *