Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Sekjen Berkunjung Ke Sekretariat LidiK Pro Bantaeng, Ini Tujuannya

  • Bagikan
Lidik Pro Bantaeng

Bantaeng, suaralidik.com – Sekretaris Jendral ( Sekjen) Lidik Pro M.Darwis,K berkunjung ke Bantaeng untuk ketemu langsung pengurus DPD Lidik Pro Bantaeng.

Kedatangan M.Darwis,K disambut langsung oleh Ketua DPD Lidik Pro Bantaeng Andi Kamaluddin bersama Sekretarisnya Hasir,S.Pd, Senin (30/8/2020).

Kedatangan Sekjen Lidik Pro di Bantaeng dalam rangka memperkuat hubungan silaturahim sekaligus memberikan arahan kepada Pengurus DPD Lidik Pro dalam mengembangkan Organisasi di Wilayah Kabupaten Bantaeng.

Andi Kamaluddin dihadapan media mengungkapkan, kehadiran Sekjen Lidik Pro di Bantaeng dalam rangka memperkuat silaturahim sekaligus memberikan arahan serta strategi dalam mengembangkan organisasi sesuai dengan SOP Lidik Pro.

“Kedatangan Sekjen Lidik Pro disini dalam rangka memperkuat jalinan silaturahim serta memberikan kami arahan dan strategi dalam menjalankan roda organisasi guna terwujudnya visi dan misi Lidik Pro,”ucap Andi Kamaluddin

Sementara M.Darwis K yang dikompirmasi terkait kedatangannya mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengagendakan jauh hari sebelumnya untuk mengunjungi pengurus DPD Lidik Pro Bantaeng.

“Yah, saya sudah mengagendakan jauh hari sebelumnya untuk mengunjungi pengurus DPD Lidik Pro Bantaeng, guna memberikan arahan sekaligus masukan agar para pengurus tetap kuat dalam menjalankan misi organisasi kedepan,” ucap M.Darwis

Saya sangat berharap teman teman pengurus DPD Lidik Pro Bantaeng dapat berinovasi untuk membangun kemitraan dengan pemerintah tanpa meninggalkan fungsi utamanya sebagai lembaga kontrol terhadap pemerintah di Kabupaten Bantaeng, Tambahnya.

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *