Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Sekjen Mengunjungi Sekretariat Baru DPP Lidik Pro Sulsel

  • Bagikan
Foto: Tampak Sekjen DPN Lidik Pro, M Darwis K (Duduk tengah) yang didampingi Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Kemal Situru,S.Pd.,MM, serta pengurus DPP Lidik Pro Sulsel diantaranya, Aprial, Yudistira, dan Farid Syaffry.

Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sulawesi Selatan melakukan pembenahan sekretariat baru yang terletak di Kota Makassar.

Sekretariat DPP Lidik Pro Sulsel yang sebelumnya ditempatkan di Tanjung Bunga, Makassar kini dipindahkan ke tempat yang baru dimana lokasinya lebih mudah dijangkau dan letaknya cukup strategis di area jantung kota Makassar.

Letaknya yang berada di Jln. Bontocinde No.11/Jln. A.P.Pettarani Samping ruko Zamrud, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, nantinya akan menjadi sentral kegiatan kelembagaan pada tingkat DPP Lidik Pro Sulsel, tutur Dustira Bachtiar salah satu pengurus DPP.

Hadir menyambut kedatangan Sekjen DPN Lidik Pro di Sekretariat DPP Lidik Pro Sulsel, diantaranya Ketua DPP Sulsel, Kemal Situru, para pengurus DPP yaitu Aprial, Rudi G, Yudistira Bachtiar, dan Farid Syaffy.

Ketua DPP LIDIK PRO sulsel mengucapkan terimah kasih kepada Sekjen DPN Lidik Pro, Bapak M. Darwis bisa berkunjung langsung ke Makassar dan menyambangi sekretariat DPP Lidik Pro Sulsel. “Saya mewakili rekan-rekan pengurus di DPP Lidik Pro Sulsel merasa bangga dan apresiasi kepada Sekjen DPN Lidik Pro selain berkunjung juga memberikan motivasi dan arahan dalam meniti jalan kelembagaan yang profesional maupun moderat dalam manajemen serta menanamkan rasa kebersamaan memiliki lembaga LIDIK PRO,” tutur Kemal Situru Ketua DPP Lidik Pro Sulsel.

“Teruslah bergerak, lantangkan suara rakyat…begitu sepenggal kata yang dilontarkan Sekjen DPN Lidik Pro, M Darwis saat berkunjung ke Sekretariat DPP Lidik Pro Sulsel di Makassar. Ditambahkan lagi “Step by Step, rampungkan administrasi ditingkat DPP hingga ke DPC dan membentuk kepengurusan DPD di beberapa kabupaten/kota di Sulsel yang saat ini tersisa sekitar 30% lagi bentukan DPD Lidik Pro di Kabupaten/Kota dalam wilayah DPP Sulsel,” tutup M Darwis K. (KML)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *