Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Ustadz Ikhwan Bahar Digadang Jadi Ketua Badan Agama dan Pembinaan Moral Lidik Pro Bulukumba

  • Bagikan
Ustadz Ikhwan Bahar
Ustadz Ikhwan Bahar

Bulukumba, Kabar pergantian pengurus Lidik Pro DPD Kabupaten Bulukumba untuk masa kepengurusan periode 2022 – 2027 terus berhembus di kalangan kader Lidik Pro Bulukumba.

Informasi yang dihimpun official web, Ketua bidang keorganisasian Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Agus Salim alias Gugun sedang menyiapkan rapat koordinasi khusus untuk membahas pemilihan Ketua DPD dan DPP di Seluruh Indonesia.

Dalam obrolan ringan dengan Bidang Keanggotaan dan pengkaderan pada Jumat (21/5/2021) pagi di sekretariat pembantu DPN, Nama Ustadz Ikhwan bahar sempat menjadi topik pembicaraan untuk digadang menjadi pengurus DPD Kabupaten Bulukumba.

“Iya benar, nama Ustadz Ikhwan Bahar masuk dalam daftar calon yang direkomendasikan,tergantung dari Ketua DPD terpilih nantinya siapa-siapa yang akan di didorong ke DPN untuk di SK-kan,” jelas Gugun.

Gugun berharap kegiatan religi dalam bidang pembinaan moral dan agama perlu diprioritaskan dalam lembaga yang diembangnya.

“misalnya saja, kegian arisan oleh Srikandi ke depan perlu ada nilai plus di dalamnya. Kita tidak ingin datang,duduk,makan,log arisan kemudian pulang, Kita ingin ada siraman rohani di dalamnya agar selalu ada upaya pendekatan diri terhadap sang pencipta,” sambungnya.

Selain ustadz Ikhwan bahar, terdapat satu nama lagi yakni Ustadz Syarifuddin.

Ikhwan Bahar yang dikonfirmasi melalui Whatsappnya mengaku jika dirinya pernah dihubungi salah satu petinggi Lidik Pro untuk ikut berkiprah di bidang pembinaan moral.

“Insya Allah, Saya memang ada kedekatan emosional dengan petinggi-petinggi Lidik Pro, kita akan lihat kedepannya, Saya sering komunikasi juga dengan teman-teman Lidik Pro di Pusat dan Bulukumba,” singkat Ketua Dai Muda Bulukumba. (*Official)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *