Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

DPP Kunjungi Sekretariat LIDIK PRO Maros, Disambut Baik Pengurus DPD

  • Bagikan

Lidikpro.or.id || Sebagai upaya dalam mematangkan lembaga kaitannya dalam pengembangannya, Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Invetigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara Sulawesi Selatan, disingkat DPP LIDIK PRO Sulsel melakukan kunjungan langsung ke daerah Kabupaten Maros.(8/9/2021)

DPD LIDIK PRO Maros, dibawah kepemimpinan Ismar, SH terus bergerak dalam mematangkan manajemen kelembagaan. Kondisi itu terlihat dimana saat ini, DPD LIDIK PRO Maros selain melakukan pembenahan sekretariat, juga terus membangun komunikasi intensif ke DPP LIDIK PRO Sulsel kaitannya pengembangan lembaga kedepannya khususnya di Kabupaten Maros, tutur Kemal Situru Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel saat melakukan kunjungan langsung ke sekretariat DPD LIDIK PRO Maros.

Pasca sebelumnya di mandatir oleh DPP, Ismar terus melakukan upaya maksimal kaitannya dengan pembenahan struktural kelembagaan serta upaya dalam membangun semangat pengurus di DPD dalam menanamkan rasa memiliki dan motivasi yang kuat berlembaga.

Kondisi itu dibenarkan oleh Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru yang mengatakan bahwa capaian luar biasa dan gerakan cepat yang dilakukan oleh Ismar, SH dalam menghandle LIDIK PRO di Maros sangat baik sekali karena disamping menanamkan rasa memiliki juga tanamkan dalam diri pengurus DPD kekompakan serta loyalitas berlembaga, tutur Kemal saat diambil keterangannya usai kunjungan tersebut.

“Sambutan luar biasa dari DPD LIDIK PRO Maros saat kami berkunjung ke Sekretariatnya di Jln. Gladiol No.3 Kab. Maros, dimana kami disambut oleh beberapa pengurus inti DPD baik itu dewan pembina hingga pengurus harian, seperti ketua DPD, sekretaris, dan bendahara,” ucap Kemal Situru yang akrab disapa Pak Kemal itu.

Kami sangat senang sekali di DPP mendengar dan melihat capaian luar biasa ini yang telah dilakukan oleh DPD LIDIK PRO Maros pasca dimandatirnya Ismar, SH untuk merevitalisasi kepengurusan di DPD. Dan harapan kami di DPP agar kekompakan, kebersamaan, serta kekeluargaan harus tetap dijaga sehingga rasa memiliki lembaga ini tetap tumbuh dan konsisten dalam memperjuangkan rakyat dimana lembaga yang pro rakyat nusantara, tegas Kemal dengan nada semangat.(*)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *