Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel Siap Beri Mandat SK Revitalisasi Pengurus DPD LIDIK PRO Pangkep

  • Bagikan
Foto: Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru (Baju hitam) bersama Ardan (Baju kemeja kotak-kotak)

Lidikpro.or.id || Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Invetigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara Sulawesi Selatan, disingkat DPP LIDIK PRO Sulsel terus bergerak dalam mematangkan roda lembaga dalam kondisi saat ini ditengah pandemi covid 19, dengan melakukan kunjungan langsung ke Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).Rabu (8/9/2021)

Penyegaran perlu kami lakukan diruang lingkup DPD LIDIK PRO Kabupaten Pangkep, karena kami anggap lembaga ini haruslah banyak menjemput peluang dan lebih peka dalam menjalankan roda kelembagaan yang tentunya lebih pro rakyat dan ini kami berharap banyak di Kabupaten Pangkep. Maka dari itu, melalui kunjungan ke Pangkep kami mengambil langkah cepat dengan memberikan mandat kepada Ardan untuk merevitalisasi pengurus DPD LIDIK PRO Pangkep, tutur Kemal Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel yang didampingi pengurus DPP LIDIK PRO Sulsel Badan 9, Rudi Gemulia.

“Insya Allah, satu atau dua hari ini, kami dari DPP akan mengeluarkan SK (Surat Keputusan) Mandat kepada saudara Ardan untuk merevitalisasi kepengurusan ditingkat DPD LIDIK PRO Kabupaten Pangkep, agar nantinya penyegaran struktur kepengurusan baru nantinya bisa memberi spirit tersendiri dalam pengembangan kelembagaan”, tegas Kemal.

Ardan pada kesempatan itu yang ditemui di Pangkep, mengatakan ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada DPP yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk melakukan revitalisasi kepengurusan di DPD LIDIK PRO Pangkep. Dan Insya Allah, amanah ini akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya serta semaksimal mungkin demi terciptanya tujuan yang sangat kita harapkan lebih matangnya LIDIK PRO di Kabupaten Pangkep ini, jelas Ardan.

Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, tadi menegaskan kepada saya bahwa SK tersebut sebagai acuan untuk revitalisasi pengurus sekaligus juga memberikan kepercayaan nantinya menjadi Ketua DPD LIDIK PRO Pangkep, terang Ardan ke awak media.

Kemal saat dimintai keterangannya kembali, menyampaikan bahwa salah satu alasan kami memberikan amanah ke Ardan karena kami anggap beliau selain sudah memiliki pengalaman dibidang organisasi seperti HMI dan organisasi lainnya, serta track recordnya maupun loyalitasnya tak diragukan lagi sehingga kami memberikan amanah ini untuk memimpin LIDIK PRO di Kabupaten Pangkep, tutupnya.(*)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *