Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Ketua BINPRO DPP Sulsel Mengapresiasi Kinerja 100 Hari Kerja Kapolri

  • Bagikan
Ketua BINPRO DPP sulsel
Ketua Badan Invetigasi Nasional Lidik Pro (BINPRO) DPP Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdianto S.Pdi

Makassar, Ketua Badan Invetigasi Nasional Lidik Pro (BINPRO) DPP Provinsi Sulawesi Selatan, Rusdianto mengapresiasi kinerja 100 hari kerja Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi.

Dikatakannya Rusdianto, semangat perubahan dan terobosan yang ditawarkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit untuk mewujudkan institusi Polri di era 4.0 yang lebih humanis dan berkeadilan sesuai dengan program dalam konsep Presisi patut diacungi jempol.

“100 hari kerja Kapolri suatu yang sangat luar biasa, banyak terobosan-terobosan baru yang dicapainya. langkah-langkah terukur agar kepolisian dapat dipandang sebagai lembaga yang benar-benar mengayomi dan humanis,” ujar Rusdianto, Rabu (19/5/2021).

Aktivis Lidik Pro sejak tahun 2017 ini menilai, 100 hari kerja memang belum bisa mengubah segalanya, tetapi setidaknya Kapolri telah melakukan langkah-langkah awal atau landasan untuk menuju programnya yang akan datang,semakin baik.

Rusdianto juga menilai, jika institusi Polri salah satu garda terdepan dalam mensukseskan program pemerintah guna menekan lajunya penularan Covid-19 di tanah air.

“Kita sangat mengapresiasi atas kinerja Polri terutama dalam hal penanganan penyebaran virus corona. Polri bersama-sama dengan masyarakat dan unsur Pemerintah secara masif bergerak agar sebaran COVID-19 ini tidak meluas,” kata Rusdi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *