Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Ketua BINPRO Mengapresiasi Kinerja Polri Mengungkap Jaringan dan Sita 310 Kg Sabu

  • Bagikan
Ketua BINPRO DPN Lidik Pro, Harianto Syam
Ketua BINPRO DPN Lidik Pro, Harianto Syam

Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) melalui Badan pencegahan penyalahgunaan narkoba dan Badan Investigasi Nasional Lidik Pro (BINPRO) mengapresiasi kinerja Polri Khususnya Polres Metro Jakarta Pusat, yang berhasil mengungkap jaringan narkotika Internasional dan menyita 310 kilogram narkotika jenis sabu.

Dalam penjelasannya, Ketua BINPRO Harianto Syam mengatakan jika pihaknya melihat kebanggan masyarakat atas keberhasilan Polri mengungkap jaringan narkoba tingkat international.

“Kami melihat masyarakat bangga melihat Polri semakin Presisi dalam mengungkap berbagai kejahatan yang meresahkan masyarakat. Karena tidak mudah mengungkap jaringan narkoba Internasional kelas kakap, lokal dan nasional saja sangat susah apalagi jaringan internasional, seperti yang dilakukan Polres Metro Jakarta Pusat, yang bersama Ditresnarkoba Polda Metro Jaya,”jelas Anto yang kerap mengkritisi kinerja Polri selama ini.

“Kami Lidik Pro melalui BINPRO menyampaikan terima kasih dan apresisasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Jakarta Pusat serta seluruh jajarannya atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melindungi jutaan masyarakat dari bahaya narkoba”, apresiasi Ketua BINPRO dan Ketua Plt DPP Sulsel melalui media.

Ia menilai jika termasuk prestasi spektakuler dan membanggakan, bahkan pengungkapan kasus narkoba tersebut merupakan pencapaian yang terbesar untuk level Polres. (*BCHT)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *