Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Ketua DPP Lidik Pro Sulsel Apresiasi Halal Bi Halal Virtual Nasional Oleh DPN

  • Bagikan
Ketua DPP Lidik Pro Sulsel
Ketua DPP Lidik Pro Porvinsi Sulawesi Selatan, Muh Kemal

Rencana kegiatan yang akan digelar oleh DPN Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (DPN LIDIK PRO) melalui kegiatan Halal Bi Halal secara virtual mendapat respon positif dan apresiasi kegiatan tersebut dari Dewan Pimpinan Propinsi Lidik Pro Sulawesi Selatan.(15/5/2021)

“Rencana akbar yang akan digelar oleh DPN Lidik Pro pusat merupakan langkah yang tepat ditengah pandemi ini yang belum berakhir, ditambah lagi adanya edaran yang dikeluarkan oleh Kemdagri (Kementerian Dalam Negeri), Tito Karnavian. Sehingga dalam momentum halal bi halal ini juga sebagai langkah dalam menjaga marwah lembaga dan eksistensi bersama dalam pengembangan lembaga kedepan”, tutur Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Aimal Situru saat dimintai keterangannya via whatsapp.

“Tak hanya itu, saat ini juga dalam kondisi larangan mudik juga menjadi acuan yang tepat yang diambil oleh Sekjen DPN Lidik Pro Pusat, M Darwis. Karena lembaga Lidik Pro merupakan lembaga nasional yang sudah memiliki kepengurusan di berbagai provinsi di Indonesia seperti di Lampung, Palembang, Sultra, Sulut, dan lainnya”, tutur Aimal kembali yang biasa akrab dipanggil Pak Kemal

Kemudian, dipertegas lagi dengan adanya surat edaran yang dikeluarkan oleh DPN Lidik Pro untuk tidak melakukan kerumunan atau tetap mengikuti protokol kesehatan. Maka rencana virtual halal bi halal nasional oleh Lidik Pro ini yang rencananya akan digelar pada hari sabtu (15/5/2021) ini, Ketua DPP Lidik Pro Sulsel mengapresiasi dan gelaran ini merupakan ajang silaturahmi nasional yang tepat, terang Pak Kemal.

Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Aimal Situru berharap kegiatan halal bi halal virtual ini bisa berjalan lancar dan makin pererat tali silaturahim sesama lidikers serta menjaga marwah lembaga sebagai sebuah lembaga yang hadir dalam memperjuangkan rakyat (Pro Rakyat), harapnya.(KML)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *