Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

Natsir Laporkan Langsung Hasil Revitalisasi Lidik Pro Makassar ke DPP Sulsel

  • Bagikan
Silaturahmi DPD Gowa,Makassar,DPP Sulsel 2021
Foto bersama di teras sekretariat Lidik Pro DPP Sulsel di Jln AP Pettarani Kota Makassar, Minggu (4/7/2021)

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua dan Sekretaris Lidik Pro DPD Kota Makassar, Natsir Mangung bersama sekretaris Andi Jaka M (Jeje) dan kader lainnya melaporkan langsung hasil revitalisasi kepengurusan DPD Kota Makassar.

Laporan secara lisan itu dilontarkan langsung dalam agenda kegiatan kunjungan Ketua Umum Bachtiar M dan Ketua Dewan Pembina Lidik Pro Sulsel Nirwan Arifuddin ke sekreatriat DPP Sulsel di Jln AP Pettarani pada Minggu (4/7/2021) sore.

Silaturrahmi Pengurus DPD Kota Makassar, Gowa dan DPP Sulsel di Warkop Punggawa Kota Makassar pada Minggu (4/7/2021) Siang

“Alhamudlillah, DPD Kota Makassar masih sedang dalam proses pembentukan sayap-sayap ke tingkat DPC, namun demikian, kepengurusan DPD sudah Kami rampungkan dan sisa menunggu SK Defenitif dari DPN, “lapor Natsir di depan Ketua DPP Sulsel Muh Kemal.

Senada dengan Natsir, Jeje juga berharap agar binaan dan support dari DPP dan bahkan DPN terus mengalir kepada kader DPP Kota Makassar.

“Kami berharap agar DPP Sulsel dan bahkan DPN agar terus memandu dan membina Kami dalam proses pengembangan sayap untuk kemajuan bersama dalam berogranisasi,” harap Jeje.

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *