Menu
Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara

SKB DPP Lidik Pro Sulsel Gelar Rakor di Kotamadya Pare-Pare

  • Bagikan

Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Lidik Pro Provinsi Sulawesi Selatan dalam mematangkan jalannya lembaga dan programnya, kembali menggelar rapat koordinasi internal khusus KSB (Ketua, Sekretaris, dan Bendahara) pada (18/9/2021) di Kota Madya Parepare.

Rakor internal khusus yang dilaksanakan oleh DPP Sulsel ini sebagai komunikasi dalam mematangkan progress program lembaga dan membahas pemetaan Lidik Pro di Kabupaten/Kota di Sulsel.

Dirangkaikan silaturahmi, pertemuan 3 petinggi LIDIK PRO Sulsel ini juga membahas tentang penunjukan posisi Ketua DPD Lidik Pro Pare-Pare, DPD Lidik Pro Kab. Barru, dan DPD Lidik Pro Kab. Pangkep untuk segera diterbitkan SK Mandat untuk merevitalisasi kepengurusan di daerahnya masing-masing, tutur Kemal.

A.R.Arsyad, SH sekretaris DPP LIDIK PRO Sulsel diwaktu yang sama menerangkan dan menegaskan kalau rapat internal khusus KSB DPP ini banyak mengulas pemetaan peluang usaha lembaga, pemetaan administratif, dan pemetaan peegerakan dalam kaitannya dengan pengembangan lembaga Lidik Pro Sulsel kedepannya, terang Arsyad, SH yang akrab disapa Pak Acha’ itu.

Sementara, Bendahara DPP LIDIK PRO Sulsel, Thohad Hasli mengungkapkan bahwa lembaga kita yang sudah besar namanya ini haruslah tetap dijaga dengan baik profesionalismenya dalam berlembaga, disamping juga harus bisa mengasah kepekaan kita bersama dalam menjemput peluang usaha yang ada di alur lembaga kita, ucapnya.

KSB, Lidik Pro Sulsel hingga membahas pemetaan advokasi strategis tepat dan proporsional dalam setiap gerakan kelembagaan baik sifatnya investigatif maupun sorotan. Dimana pada kesempatan itu wujud implementasi KSB dalam konstruktif penguatan identitas kelembagaan yang senantiasa memperjuangkan hak-hak rakyat dan lantangkan suara rakyat, tutup Kemal Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel usai melakukan rapat internal tersebut di Kota Pare-Pare semalam.(*)

Taufan pawe
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *